Wednesday 28 December 2016

5 Tips Menulis Konten di Era Indexing Mobile-Pertama


Selama bertahun-tahun para ahli telah mengomel tentang pentingnya desain yang ramah-mobile dan konten. Sejak smartphone pertama diciptakan dan orang-orang mulai menggunakan perangkat genggam mereka untuk mengakses Internet, itu jelas bahwa ini adalah tren yang tidak hanya akan pergi.
Namun, banyak situs gagal untuk memberikan pengguna mobile mereka dengan pengalaman terbaik - navigasi situs yang tidak ramah seluler di smartphone Anda kikuk dan membutuhkan waktu. Lebih penting lagi, itu drive pengguna dari situs Anda. Akhirnya -dan perlahan - semua orang mulai beradaptasi untuk itu dan sementara masih ada situs yang sedikit kurang ramah seluler daripada yang lain, hampir semua yang Anda lihat di internet saat ini dirancang dengan pengguna ponsel dalam pikiran harga hp vivo.
Semua orang yang membuat usaha adalah untuk menuai keuntungan. Mereka ahli yang mendesak Anda untuk menjaga pengguna ponsel Anda dalam pikiran tidak berbicara keluar dari pantat mereka, maafkan saya Perancis!Google Index Pergi Mobile-Pertama
Hanya beberapa hari, pada tanggal 4 November, Google mengumumkan bahwa mereka akan membuat indeks mereka mobile-first. Apakah ini berarti bahwa algoritma mereka akan terutama menggunakan versi mobile situs Anda untuk peringkat halaman Anda. Versi mobile dari situs Anda akan memberikan Google dengan data dan potongan yang kemudian akan digunakan dan ditampilkan dalam hasil pencarian. Ini membuat beberapa gelombang besar di industri dan ada hampir tidak ada orang yang tidak dilaporkan di atasnya.>
Ini merupakan pergeseran yang sangat penting. Tentu saja, jika Anda tidak memiliki versi mobile, versi desktop akan digunakan sebagai gantinya. Namun, Anda mungkin melihat penurunan peringkat dan akan disusul oleh situs dan webmaster yang mengambil waktu untuk bermain bersama dengan Google.
ahli Google mencatat bahwa pergeseran ini akan dilakukan secara bertahap dan pada skala kecil pertama - mereka harus menguji itu sebelum itu diluncurkan secara global. Mereka menawarkan beberapa rekomendasi untuk webmaster yang bersedia untuk meningkatkan permainan mereka sebelum perubahan ini hits semua orang.
Anda sudah memiliki situs porsi responsif atau dinamis - ini berarti bahwa situs Anda sudah menampilkan sebagaimana mestinya pada perangkat yang berbeda karena kode yang Anda gunakan dapat mengenali mana kunjungan berasal. Jika hal ini terjadi, Anda mungkin tidak akan perlu mengubah apa pun.
Anda menggunakan markup yang berbeda di seluruh mobile dan desktop - ini berarti bahwa Anda pada dasarnya menampilkan halaman yang berbeda, tergantung pada apakah kunjungan tersebut datang dari desktop atau perangkat mobile. Dalam hal ini, beberapa perubahan akan diperlukan.
- Periksa untuk melihat bahwa Anda melayani markup terstruktur untuk kedua versi
- Gunakan alat robots.txt untuk memeriksa bahwa versi mobile tersedia untuk Googlebot
- Verifikasi versi mobile Anda di Search Console
Google kini mendorong semua orang yang tidak melakukannya sekarang untuk membangun versi mobile dari situs mereka. Namun, ada sebuah peringatan - lebih baik untuk terus menggunakan versi desktop Anda dari versi mobile yang rusak atau tidak lengkap. Luangkan waktu Anda dan meluncurkan situs mobile Anda ketika Anda benar-benar siap. Tidak perlu terburu-buru karena perubahan ini masih beberapa waktu jauh dari yang digulirkan pada skala global.
 
5 Tips Menulis untuk Mobile
Sekarang bahwa saya telah membahas mengapa penting untuk melihat ke pengguna seluler saat membuat sebuah website, mari kita beralih ke cara membuat konten tertulis untuk situs-situs responsif. Pendekatan di sini adalah secara dramatis berbeda karena orang mengkonsumsi konten ini dengan cepat dan mereka tidak punya waktu untuk ramblings bertele-tele.
Berikut saran saya tentang bagaimana mengatasi masalah ini:Sampai ke titik sebagai Begitu Kemungkinan
Semua orang suka intro yang baik tetapi tidak ketika kita sedang sibuk melakukan hal-hal lain. Orang tidak punya waktu untuk membaca hal-hal berlebihan hari ini. Sebagian besar dari kita membaca pada smartphone kita untuk membunuh waktu antara kegiatan lain: pertemuan, tugas-tugas, gigitan, menunggu untuk itu jeda iklan menjadi lebih - kami ingin dihibur, tidak bosan selama waktu itu. Jika konten Anda tidak memiliki rasa kedekatan dan urgensi, pembaca akan melewatkan itu dan beralih ke sesuatu yang menarik perhatian mereka. Katakanlah apa yang Anda perlu mengatakan sesegera mungkin dan menutupi rincian dalam paragraf di bawah ini. Setelah Anda menghubungkan pembaca Anda maka Anda bisa menjelaskan poin-poin penting dan menyelesaikan dengan panggilan untuk bertindak jika Anda memiliki satu.

No comments:

Post a Comment